Citra Kirana Kenakan Baju Pengantin, Mau Menikah?

Christiya Dika Handayani | 5 Desember 2017 | 23:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana menuai beragam komentar dari netizen. Hal ini bermula dari unggahan di akun Instagram makeup artis, Bennu Sorumba.

Dalam foto yang diunggah pada Selasa (5/12), Citra Kirana telihat tengah menjalani pemotretan. Kekasih Ali Syakieb tersebut tampil dengan mengenakan pakaian pengantin adat tradisional Jawa berwarna hitam. 

Citra Kirana juga terlihat memakai makeup khas penganti Jawa dengan paes di bagian dahinya. Rambut Citra juga disanggul dengan rapi dan dihiasi aksesoris kepala serta bunga berwarna merah di bagian sanggul.

Penampilan ini pun membuat perempuan yang kerap disapa Ciki ini terlihat sangat anggun bak putri Raja.

"Behind the scene CITRA KIRANA @citraciki #wedding #bride #mua #indonesia #makeuparrtist #jakarta," tulis Bennu Sorumba di keterangan unggahannya.

Penampilan Citra Kirana ini rupanya membuat netizen pangling atau hampir tidak mengenali. Sebagian netizen bahkan menduga Citra Kirana adalah Bella Saphira.

"Pertama liat kaya Bella Saphira, pas liat caption baru tau ini Ciki. Magic makeup nya," komentar netizen. "Kirain siapa, baca caption mba @citraciki busettt pangling bangettt.. super-super keren," kata netizen lain.

Tidak hanya itu, netizen juga menyangka Citra Kirana akan menikah dengan Ali Syakieb. "Mbak Ciki mau kewong yah sama babang tamvan Ali Syakieb," komentar netizen.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait