Ammar Zoni Jalan Bareng Ranty Maria di Mall, Netizen: Loh, Udah Bebas?

Andira Putri | 6 Desember 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada kabar terbaru dari Ammar Zoni. Usai divonis bersalah atas kasus narkoba, Ammar Zoni kini tertangkap kamera tengah jalan bareng pacarnya, Ranty Maria, di sebuah mall.

Keberadaan Ammar Zoni terungkap lewat akun Instagram @lambe_turah pada Selasa malam (5/12). Akun gosip tersebut mengunggah foto Ammar Zoni tengah berjalan di sebelah Ranty Maria.

Penampilan Ammar Zoni terlihat lebih segar dengan potongan rambut pendek. Kesan santai tampak lewat penggunaan t-shirt tangan panjang dan celana jeans. Kompak dengan Ammar Zoni, Ranty Maria turut memakai atasan tangan panjang.

Di sebelah foto bersama Ranty Maria, akun @lambe_turah juga mengunggah foto lain. Ammar Zoni terlihat berdiri berangkulan dengan seorang pria. Tidak ada penjelasan jika foto tersebut diambil pada hari yang sama. Namun, pakaian Ammar Zoni terlihat berbeda.

Keberadaan Ammar Zoni langsung mengundang perhatian netizen. Rata-rata netizen kebingungan dan menanyakan status Ammar Zoni. 

“Loh udah bebas?” tanya salah satu netizen. “Eee.. Emang udah bebas ya? Kok gak ada berita nya?” timpal netizen lain. “Emangnya udah bebas ?” ucap salah satu netizen.

Ammar Zoni divonis satu tahun penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba bersama asistennya, Rahmat Hidayat, pada akhir November kemarin. Namun Ammar Zoni hanya harus menjalani hukumannya di Panti Rehabilitasi Natura Lebak Bulus, Jakarta Selatan. 

Langkah ini dilakukan untuk membuat Ammar Zoni sembuh dari ketergantungan narkoba. Masa penangkapan, penahanan, dan rehabilitasi akan dikurangi dari pidana yang dicantumkan. 

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait