Garap Lagu Melow Bareng Tata Janeeta, Maia Estianty Dianggap Belum Move On

Altov Johar | 6 Desember 2017 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rayuan Tata Janeeta berhasil membuat Maia Estianty kembali menunjukkan kejeniusannya dalam bermusik. Maia bersedia memproduseri dan membuat aransemen untuk single terbaru Tata yang berjudul Sang Penggoda.

Lirik lagu yang diciptakan oleh Tata Janeeta sempat membuat Maia Estianty terkejut. Dia khawatir dianggap belum move on dari kisah lamanya karena menggarap lagu tersebut.

"Pas awal dia datang bawa lirik, sempat mikir wah nanti orang mikir gue enggak bisa move on atau apa. Padahal itu murni Tata yang bikin," ujar Maia Estianty, di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (5/12).

Karenanya, saat disinggung mengenai lirik lagu tersebut, Maia Estianty langsung mengimbau untuk bertaya kepada si empunya. "Jangan tanya saya, orang bilang saya belum move on. Tapi itu Tata yang bikin," ucap Maia.

Lebih lanjut Tata Janeeta pun menjelaskan lirik lagu Sang Penggoda yang diciptakannya. Dia tak menampik, sebagian lagu itu terinspirasi dari pengalaman pahit hubungannya dengan Mehdi Zati yang sempat renggang.

"Inspirasinya karena saat itu lagi sedih kan. Karena saat itu saya lagi ada masalah. Memang sebagian yang saya alami, tapi kebanyakan saya ambil juga dari imajinasi kisah hidup banyak orang yang mengalami hal ini," jelas Tata Janeeta.

Melengkapi kehadiran lagu Sang Penggoda, Tata Janeeta dan Maia Estianty membuat video klipnya. Mengunsung konsep simpel, keduanya melakukan syuting di sebuah studio. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait