Ringgo Agus Rahman Ciuman dengan Adinia Wirasti, Ini Respon Sabai Morscheck

Supriyanto | 6 Desember 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ringgo Agus Rahman pertama kalinya bermain film kategori dewasa untuk 21 tahun ke atas. Dalam film Satu Hari Nanti, suami Sabai Morscheck itu berciuman dan beradegan ranjang dengan lawan mainnya Ayushita dan Adinia Wirasti.

Bagi Ringgo Agus Rahman, yang dijalani dalam film tersebut adalah sebuah tantangan baru sebagai aktor, karena selama ini dirinya identik dengan peran konyol dan jenaka. Lantas apa tanggapan istrinya?

"Kalau soal adegan (dewasa), dia (Sabai) juga kenal sama Ayu dan Rasti, dia bahkan nanya bagaimana udah belum? Tapi kan filmnya bukan soal itu doang. Bisa dipercaya melakoni peran lain selain komedi, buat saya penting," ungkap Ringgo Agus Rahman di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/12).

Ringgo Agus Rahman mengaku, menjalani adegan dewasa bukan pekerjaan sulit. Namun, yang dirasakan berat adalah saat jauh berada dari keluarga lantaran syuting di Swiss.

"Justru kesulitannya, kangen banget sama anak (Bjorka), karena pas syuting dia baru 8 bulan, komunikasi yang mengandalkan wifi, dan di sana (Swiss) dingin banget. Saya nggak bisa mikir kalau dingin," tutur Ringgo Agus Rahman.

Awalnya, Ringgo Agus Rahman ragu untuk menerima tawaran main Satu Hari Nanti. Ia merasa kurang percaya diri karena harus berperan sebagai seorang pemandu wisata dengan karakter bad boy.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait