Perut MoA Istri Lee Jeong Hoon Terlihat Buncit, Netizen Heboh

Ulfa Gusti Utami | 6 Desember 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan masih dirasakan Lee Jeong Hoon usai resmi menikahi Monique Octaviani yang akrab disapa MoA Aeim pada Sabtu (2/12).

Kebahagiaan itu ditujukan Lee Jeong Hoon melalui akun Instagramnya, Selasa (5/12) Lee terlihat mengunggah foto-foto pesta pernikahannya yang digelar di sebuah hotel di Tangerang.

Sebuah foto yang diunggah Lee Jeong Hoon menunjukan ia tengah mencium MoA saat acara pernikahan, foto lainnya memperlihatkan keduanya begitu elegan dengan pakaian pengantin bernuansa putih.

"Masih aja teringat moment wedding tanggal 2 des kemarin," tulis Lee Jeong Hoon, Selasa (5/12). "Saat pertama kali sudah diresmikan dan kiss kepada moa dengan suasanya yang luar biasa," tulis Lee untuk keterangan salah satu fotonya.

Menanggapi unggahan kebahagiaan Lee Jeong Hoon, netizen pun ramai mengucapkan selamat. Namun, sejumlah netizen lain dibuat salah fokus pada dua foto yang menampilkan MoA dan Lee dari arah samping tersebut. Netizen ramai membahas perut MoA yang nampak membuncit.

"Salfok k perut Moa nya," tulis netizen di kolom komentar.

"Perutny aga buncit yee dr samping, atau perasaan aku aja," ujar netizen lain.

"Itu perut nya isi ya @leejeonghoon maksud my hamil soryy," timpal netizen lain.

Tak hanya dalam foto yang diunggah Lee, akun @makrumpita juga terlihat mengunggah kembali sebuah video singkat yang memperlihatkan MoA mengenakan gaun berwarna merah, dalam video tersebut tersemat sebuah tulisan yang mengatakan MoA tengah mengidam.

"bumil ngidam @moa_aeim," tulisan dalam video.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait