Ayu Ting Ting Libur Pesbukers, Nagita Slavina Ungkap Raffi Ahmad Bahas Poligami

Christiya Dika Handayani | 6 Desember 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting pada Selasa (5/12), absen dari acara Pesbukers. Saat Ayu Ting Ting absen, Nagita Slavina istri Raffi Ahmad justru terlihat hadir sebagai bintang tamu.

Dalam salah satu segmen, Nagita Slavina menunjukkan kemampuannya dalam melakukan stand up comedy. Ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini membahas mengenai poligami sebagai materi stand up-nya.

Nagita Slavina menceritakan obrolannya dengan Raffi Ahmad saat berada di rumah.

"Jadi aku kan lagi di rumah, lagi nonton tv. Kebetulan lagi ada infotainment. Lagi asik-asik nonton, si Raffi Ahmad pulang duduk di sebelah, terus nanya 'sayang kamu nonton apa?'. Ini nih, berita artis yang mau poligami, terus Raffi nanya, menurut kamu kalo poligami itu gimana?," kata Nagita Slavina seperti video yang diunggah di akun @mak.kepo pada Selasa (5/12).

Saat itu, Nagita Slavina hanya membalas dengan senyum. Nagita mengaku tidak menentang karena poligami memang ada di agama. Mendengar hal itu, Raffi Ahmad merasa senang. Namun, jawaban Nagita Slavina selanjutnya membuat Raffi diam.

"Aku sih enggak nolak, enggak menentang juga, poligami memang ada di agama. Terus si Raffi ekspresinya berubah, langsung jingkrak-jingkrak kayak anak kecil gitu. Terus aku disayang-sayang, aku dipeluk-peluk," lanjut Nagita Slavina.

"Terus Raffi nanya lagi, 'jadi bener kamu enggak keberatan di poligami, kamu beneran mau di madu?'. Aku cuma liatin matanya, aku elus-elus, 'sayang aku mau dimadu asal kamu mau diracun ya?'," pungkas Nagita Slavina.

Seperti yang diketahui, dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina santer diberitakan ada orang ketiga, yakni Ayu Ting Ting. Kabar ini kembali santer diberitakan usai Ayu kedapatan memegang tangan Raffi Ahmad saat berada di bandara.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait