Luna Maya Sebut Ayu Ting Ting Tak Punya Geng, Jessica Iskandar: Sibuk Kerja

Altov Johar | 6 Desember 2017 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celetukan Luna Maya dalam sebuah video tentang Ayu Ting Ting yang tidak memiliki geng, menjadi sorotan sejumlah akun gosip di media sosial. Bagaimana tanggapan Jessica Iskandar?

Jessica Iskandar menduga Ayu Ting Ting sibuk bekerja.

"Kan namanya orang sibuk kerja mungkin ada pertimbangan juga. Bukan berarti kenapa-kenapa kan," ujar Jessica Iskandar, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/12).

Jessica mengaku tidak mengetahui detil pertemanan yang dijalani Ayu Ting Ting. Termasuk soal celetukan Luna yang mengatakan bahwa Ayu tidak tergabung ke geng tertentu, seperti kebanyakan selebritis belakangan ini.

"Ih enggak tahu aku. aku enggak begitu mengerti hidupnya dia (Ayu). Karena aku sibuk mengurus pribadi aku, anak aku, jadi lebih fokus ke situ," kata Jessica.

Celetukan Luna Maya perihal Ayu Ting Ting yang tidak memiliki komunitas teman alias geng, dilontarkan saat menjalani pemotretan, yang disiarkan langsung lewat Instagram. Kala itu Luna sedang melakukan sesi foto bersama Ayu Dewi, Melanie Ricardo, serta Edric Tjandra.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait