Lee Jeong Hoon Pamer Keakraban dengan Anak Moa dari Irwan Chandra

Christiya Dika Handayani | 6 Desember 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Jeong Hoon kini telah resmi menikah dengan kekasihnya, Monique Octaviani atau lebih dikenal dengan nama Moa.

Sebelum menikah dengan Lee Jeong Hoon, Moa pernah menikah dengan mantan personel HITZ, Irwan Chandra. Namun, pernikahan keduanya berakhir dengan perceraian karena diduga adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Dari pernikahan tersebut, Moa dan Irwan telah dikaruniai dua orang anak perempuan, Chloe dan Zoe.

Kedua anak Moa tampaknya sudah sangat dekat dengan Lee Jeong Hoon. Hal ini terbukti dari panggilan mereka untuk Lee dengan sebutan 'Appa' atau ayah dalam bahasa Korea.

Anak pertama Moa, Chloe juga mengaku senang melihat sang ibu yang kini telah menikah, seperti yang terlihat diunggahan Lee Jeong Hoon dalam Instastory-nya pada Selasa (5/12).

Dalam video tersebut, Lee Jeong Hoon menanyakan perasaan Chloe, melihat pernikahannya dengan ibu mereka.

"Happy enggak mami sama appa sudah menikah?" tanya Lee Jeong Hoon kepada Chloe yang dijawab anggukan kepala sambil tersenyum sumringah.

Lee yang penasaran menanyakan alasannya, "Kenapa happy?". "Dapat uang banyak," jawab Chloe polos sambil tersenyum lebar.

"Ih kamu mah.. masa cuma gara-gara dapat uang," sahut Lee Jeong Hoon sambil tertawa kecil.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait