Syifa Hadju - Angga Yunanda Kembali Dekat, Hadiri Premiere Ayat Ayat Cinta 2

Christiya Dika Handayani | 7 Desember 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syifa Hadju - Angga Yunanda pernah menjalin hubungan saat keduanya bermain di sinetron Mermaid in Love. Namun, hubungan keduanya berakhir seiring berakhirnya proyek sinetron tersebut.

Baru-baru ini keduanya santer dikabarkan kembali menjalin hubungan. Dugaan ini juga diperkuat dengan kedekatan yang kembali keduanya tunjukkan.

Usai bertemu di program TV DahSyat beberapa minggu lalu , Angga Yunanda kini turut memberikan dukungan untuk proyek film terbaru Syifa Hadju, Ayat Ayat Cinta.

Seperti yang diketahui, Syifa Hadju turut membintangi film Ayat Ayat Cinta 2 bersama dengan Chelsea Islan dan Tatjana Saphira. Memberi dukungan, Angga pun turut hadir saat Gala Premier film tersebut pada Rabu, (6/12), seperti yang terlihat di Instastory akun Instagram miliknya.

"Sukses film terbarunya ayat ayat cinta 2," tulis Angga Yunanda di keterangan foto selfienya bersama dengan Syifa Hadju.

Tidak hanya sampai di situ, selesai acara Angga Yunanda dan Syifa Hadju terlihat pergi bersama untuk memberikan kejutan ulang tahun untuk Deswita Maharani, yang mereka kenal lewat Mermaid in Love.

Mungkinkah kedekatan Syifa Hadju dan Angga Yunanda menandakan keduanya kembali berpacaran?

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait