Gracia Indri Foto Bareng Raffi Ahmad, Netizen Bandingkan Dengan Ayu Ting Ting

Christiya Dika Handayani | 7 Desember 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri mengunggah foto bersama dengan Raffi Ahmad di akun Instagram pribadinya.

Foto tersebut diambil saat keduanya didapuk menjadi presenter acara Bright Awards 2017 yang tayang di RCTI pada Rabu (6/12).

Dalam foto yang diunggah pada Kamis (7/12), Gracia Indri terlihat tersenyum sumringah menghadap kamera dengan mengenakan dress one stop shoulder berwarna ungu. Di belakang Gracia, Raffi Ahmad terlihat tersenyum lebar sambil memandang wajah Gracia Indri tanpa melihat ke arah ke kamera.

Melihat foto tersebut, netizen justru membandingkannya dengan pedangdut, Ayu Ting Ting. Netizen membayangkan jika Raffi Ahmad berpose seperti itu dengan Ayu Ting Ting, pasti akan menjadi perbincangan netizen.

"Gimana klo raffi foto bareng ayu ya??? Klo yg ini palingan diam2 aja, gk ada haters yg kepanasan.. klo sama ayu pasti udh di kata2in," komentar netizen. "Kalo d foto sama ayu titing kaya gitu pasti heboh tapi kalo sama yang lain ko ga,," tullis netizen lain. "Tuh...giliran rafi ngelirik manjahhh indri g ada yg komen aneh2...giliran ngelirik ayu heboh," timpal netizen lain.

Seperti yang diketahui, belakangan Ayu Ting Ting disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait