Unggah Ucapan Ulang Tahun untuk Sang Ibu, Foto Kecil Millendaru Jadi Sorotan

Christiya Dika Handayani | 7 Desember 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Foto kecil Millendaru atau yang dikenal dengan nama Millencyrus kini tengah menjadi sorotan netizen.

Hal ini bermula dari unggahan Millendaru di Instastory akun Instagram pribadinya pada Kamis (7/12). Di unggahannya, Millendaru menuliskan doa untuk sang ibu yang tengah berulang tahun.

"HAPPY BIRTHDAY MAMA KU SYG SEMOGA PANJANG UMUR SEHAT SELALU DI BERIKAN KESEHATAN DAN MAKIN CANTIK AWET MUDA LOVE U," tulis Millendaru dalam foto yang diunggahnya.

Dalam unggahannya, Millendaru mengunggah foto lawas dirinya bersama kedua orang tuanya. Di foto tersebut, Millendaru menuliskan kalimat yang menunjukkan anak laki-laki berbaju merah dalam foto tersebut adalah dirinya.

Unggahan Millendaru ini diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_lamis. Di kolom komentarnya, netizen dibuat terkejut dengan penampilan Millen saat kecil yang berbeda dengan penampilannya saat ini.

Seperti yang diketahui, Millendaru merupakan keponakan Ashanty yang belakangan ramai menjadi perbincangan karena dandanan dan gayanya yang menyerupai seorang wanita.

"Waktu kecil ganteng, udah besar cantik," tulis netizen. "Iya anaknya cowok ganteng lagi, knpa skrang pindah cewek ya. Emmmmmm bingung jdnya," timpal netizen. "Kecil sih lucu.... Pas dh gede membuat bibi Ashanty ngamuuuk," kata netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait