Relakan Honor Akhir Tahun, Dewi Perssik Berencana Liburan ke Maladewa

Altov Johar Kamis, 7 Desember 2017 17:40:23
Dewi Perssik berencana pelesiran ke Maladewa. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Liburan akhir tahun ini dimanfaatkan Dewi Perssik untuk pelesiran ke Maladewa. Dewi akan berada di sana  selama 2 pekan bersama Angga Wijaya, suami, dan anaknya.

"Ingin refreshing. Karena sebelum ini sinetron yang di salah satu stasiun TV itu kan sudah ratusan episode. Setiap hari live, enggak ada waktu istirahat. Penginnya (liburan) ke Maladewa," ungkap Dewi, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/12).

Dewi Perssik tak menampik, honor pekerjaan yang didapat di akhir tahun jauh lebih besar dari biasanya. Meskipun honor itu baru dinikmati beberapa bulan setelah pekerjaannya selesai.

Dewi Perssik.(Seno / tabloidbintang.com)
Dewi Perssik.(Seno / tabloidbintang.com)

"Jadi misalkan dapat modal biasanya dari off air," katanya.

Alasan lainnya, lanjut Dewi, tahun depan dirinya sudah ada kontrak pekerjaan dengan salah satu stasiun televisi. "Jadi pasti kami tidak bisa ke mana-mana," imbuhnya.

Kendati demikian, Dewi Perssik belum bisa memastikan kapan akan berangkat ke Maladewa. Dia khawatir akan ada panggilan, terkait kasus jalur bus Transjakarta yang dihadapinya.

"Tapi secepatnya karena kami sudah mengurus visa. Cuma kalau saya pribadi masih kepikiran ini gimana, inginnya selesai masalah," pungkas Dewi Perssik.

(tov / bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.