Dalam Kesedihannya, Ashanty Mendoakan Millendaru Kembali Seperti Dulu

Supriyanto Kamis, 7 Desember 2017 17:10:00
Ashanty doakan Millendaru meninggalkan kehidupannya yang sekarang (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty Siddiq tak mau ambil pusing soal video Millendaru, keponakan yang menjelek - jelekkan dirinya dan keluarga. Menurut Ashanty, apa yang dilakukan Millendaru hanya sekedar sensasi untuk menumpang popularitas dari nama besar keluarganya.

"Aduh udah lah. Ya namanya dia (Millendaru) mau meraih sesuatu ya dia harus menjelekan seseorang untuk dia bisa mencapai sesuatu kan," ucap Ashanty di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

Sebagai saudara, Ashanty juga menaruh rasa iba kepada keponakannya itu. Ibu empat anak itu kadang sedih menerima kenyataan kalau salah satu keluarga berprilaku menyimpang.

Millendaru (Seno / Tabloidbintang.com)
Millendaru (Seno / Tabloidbintang.com)

Dalam kesedihannya, Ashanty berdoa agar Millendaru bisa menerima kodratnya sebagai seorang laki-laki.

"Tadi juga aku bisa tiba-tiba nangisin keadaan gitu cuma yang aku nangis adalah gimanapun itu kan keluarga, kepingin dia bisa balik seperti dulu nggak banyak melakukan hal di luar batas," pungkas Ashanty.

(pri / wida)

Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.