Blakblakan, Ashanty Pernah Minta Pisah dari Anang Hermansyah

Supriyanto | 7 Desember 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty Siddiq bicara blak-blakan soal kerikil rumah tangganya dengan Anang Hermansyah yang sudah dibina sejak 12 Mei 2012. Di tahun pertama menikah, ternyata Ashanty sempat minta berpisah dari Anang Hermansyah.

Saat menjadi bintang tamu acara Pagi-pagi Pasti Happy, Kamis (7/12), Ashanty mengungkapkan masalah tersebut.

"Jadi kan waktu baru-baru nikah di kondisi yang nggak punya rumah tinggal lah di ruko. Nah di ruko itu kan aku jual apartemenku, dipindahin lah semua barang ke ruko," ungkap Ashanty kepada wartawan.

Kondisi tersebut diakui di luar bayangan Ashanty hingga membuatnya putus asa dan hampir menyerah berhubungan dengan Anang.

"Jadi aku ngomongnya gimana gue mau hamil nih, 4 lantai turun naik, lalu berantem tuh. Tiba-tiba yang paling bahaya, rumah tuh masih setengah jadi. Duitnya mandek banget, kita lagi susah banget nggak bisa nyelesaiin. Tiba-tiba barangku semua baju tas sepatu digigit tikus segede kucing," beber Ashanty.

Tidak hanya itu, Ashanty juga menyesalkan saat tinggal di ruko barang-barang pribadi dan obat-obatan dimakan oleh tikus.

"Tidur pun sampai dilewatin. Habis itu aku bilang pokoknya kalau pindah rumah belum jadi juga nggak apa-apa. Kalau nggak pindah gue pindah sendiri cari rumah," kata Ashanty.

Akhirnya, tidak ingin masalah berkelanjutan Anang memutuskan pindah ke rumah baru meski belum siap untuk ditempati.

"Terus akhirnya Mas Anang yaudah deh pindah dalam kondisi rumah belum jadi. Maksudnya fondasi udah cuma belum finishing, nggak ada furniture kosong semua. Malu kan dulu kalau bilang, nanti beritanya Anang-Ashanty rumah belum jadi sudah pindah, kesannya susah banget," pungkas Ashanty.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait