Foto Prilly Latuconsina Di-like Artis Luar, Netizen Malah Bahas Maxime Bouttier

Nanda Indri Hadiyanti | 7 Desember 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina saling follow dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Austin Mahone, di Instagram. Hal ini terungkap saat sebuah akun fans Prilly memperlihatkan screen capture saat Austine Mohone memberikan like di unggahan Prilly pada Rabu (6/12) kemarin. 

"Damn.....oh my God. Di-like @austinmahone wadaw Mamase siapkan jurus bleduggg saingannya artis internasional. Dan ternyata Ii di-follow Austin juga. Nah lho, mirip Max sekilas si Austin ini," tulis akun dengan nama @pipainyapipot itu. 

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar sesama fans. Mereka tak menyangka pergaulan Prilly Latuconsina hingga ke artis internasional. Namun, yang menarik perhatian netizen justru wajah Austine Mahone yang disebut-sebut mirip Maxime Bouttier. 

"Ya ampun mirip Maxime. Max ini wajahnya emang ya paling bisa berubah-ubah yang dimiripin sama Max cowok ganteng plus kece semua," kata netizen. 

"Waw, but he mirip Max banget ha ha ha," kata netizen lainnya. 

Maxime Bouttier merupakan pemain sinteron yang belakangan ini dikabarkan berpacaran dengan Prilly. Namun dari pihak Maxime Bouttier maupun Prilly Latuconsina membantah kabar tersebut. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait