Gracia Indri Resmi Daftar Ulang Gugatan Cerai Terhadap David NOAH

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 7 Desember 2017 15:40:05
Gracia Indri (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri tetap pada keputusannya mau bercerai setelah Pengadilan Negeri Bandung mengeluarkan putusan yang isinya mengabulkan eksepsi atau nota keberatan pihak David NOAH per 21 November 2017 lalu.

Hal itu dibuktikan, Gracia Indri kembali mendaftarkan gugatan perceraiannya terhadap David NOAH ke Pengadilan Negeri Bale Bandung.

Gracia Indri - David NOAH (tabloidbintang.com)
Gracia Indri - David NOAH (tabloidbintang.com)

"Gugatannya sudah dipindahkan ke Pengadilan Negeri Bale Bandung sesuai petunjuk putusan (PN Bandung). Saya sudah daftarkan sekitar seminggu yang lalu," ungkap Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Gracia Indri kepada Tabloidbintang.com, Kamis (7/12).

Gracia Indri (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Gracia Indri (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Pengadilan Negeri Bale Bandung juga sudah mengagendakan jadwal sidang perdana perceraian David NOAH - Gracia Indri, pada tanggal 19 Desember mendatang.

Gracia Indri resmi dinikahi David NOAH pada 28 Desember 2014. Pernikahan mereka kala itu digelar di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.