Gracia Indri Soal Alasan Gugat Cerai David NOAH: KDRT, Tidak Beri Nafkah

Abdul Rahman Syaukani | 7 Desember 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri dalam pendaftaran gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Bandung hanya menyebut terjadi percekcokan yang membuat dirinya melayangkan gugatan cerai ke David NOAH.

Namun dalam gugatan ulang yang didaftarkan ke Pengadilan Negeri Bale Bandung pada pekan lalu, Gracia Indri menjabarkan secara terperinci kenapa dia mau cerai dari David, pria yang resmi menikahinya pada 28 Desember 2014.

Alasan Gracia Indri mau bercerai dari David karena dia mengalami kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Gracia Indri juga mengaku tidak pernah mendapatkan nafkah dari David.

"Kalau dulu cuma menyebutkan terjadi percekcokan doank,sekarang sudah diurai percekcokannya apa aja. Yaitu adanya KDRT, David tidak pernah memberi nafkah, perlakuan David kasar, itu sudah diurai di dalam gugatan," ungkap Rohman Hidayat,kuasa hukum Gracia Indri kepada Tabloidbintang.com, Kamis (7/12).

Untuk lebih jelasnya, Rohman mempersilakan wartawan melakukan konfirmasi ke Pengadilan Negeri Bale Bandung untuk mengetahui detailnya. "Dicek aja ke Pengadilan Negeri Bale Bandung," katanya.

Dalam kesempatan itu kuasa hukum Gracia Indri juga menyatakan, pihaknya sudah mengantongi jadwal sidang cerai perdana. David- Gracia Indri akan menjalani sidang cerai perdana pada 19 Desember 2017 mendatang.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait