Komunikasi David NOAH - Gracia Indri Putus Total

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 7 Desember 2017 16:50:51
Gracia Indri (Altov Johar / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan David NOAH - Gracia Indri yang dibina pada 28 Desember 2014 kini terancam kandas.

Setelah majelis hakim Pengadilan Negeri Bandung memutuskan untuk tidak menangani masalah perceraian Gracia Indri - David NOAH karena tidak masuk jangkauan wilayahnya berdasar KTP tergugat, Gracia Indri tetap pada keputusan awal mau bercerai dari David.

Gracia Indri - David NOAH (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Gracia Indri - David NOAH (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Gracia Indri, sapaan akrabnya, melalui kuasa hukumnya kembali mendaftarkan gugatan cerai ke David NOAH ke Pengadilan Bale Bandung. Gugatan cerai tersebut resmi dimasukkan pada pekan lalu.

"Berhubung David domisilinya di Kabupaten Bandung, waktu itu menghadirkan KTP Kabupaten Bandung dan putusan sela merekomendasikan cerai (digelar) di Kabupaten Bandung, ya sudah kami pindahkan (gugatan cerainya)," ungkap Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Gracia Indri kepada Tabloidbintang.com, Kamis (7/12).

Gracia Indri (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Gracia Indri (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Sidang cerai perdana David NOAH - Gracia Indri akan digelar pada 19 Desember mendatang di PN Bale Bandung. Bagi Indri, kata Rohman, perceraian dengan David NOAH suatu keharusan dan tinggal menunggu waktu saja.

"Sudah 100 persen niatnya mau cerai. Kalau ada isu mau damai, tidak ada," tegas Rohman Hidayat.

Disinggung apakah komunikasi antara David dan Gracia Indri masih terjalin atau tidak, dia dengan tegas menyatakan komunikasi diantara mereka sudah putus sekali.

"Total, terputus sama sekali tidak pernah ada hubungan (lagi)," ungkapnya.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.