Harapkan Jodoh, Sahrul Gunawan Ungkap Kriteria Calon Pendamping Hidupnya

Altov Johar Kamis, 7 Desember 2017 19:10:23
Memiliki pendamping menjadi resolusi Sahrul Gunawan di 2018. (Supriyanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki pendamping menjadi resolusi Sahrul Gunawan di 2018 nanti. Dia tak menampik, senyaman-nyamannya hidup sendiri, akan lebih nyaman lagi jika ditemani seorang istri.

Karenanya Sahrul mengaku akan melewati akhir tahun ini di tanah suci. Dia mengaku akan berdoa di rumah Allah, agar segera mendapatkan pendamping hidup.

(Supriyanto / tabloidbintang.com)
(Supriyanto / tabloidbintang.com)

"Targetnya 2018 sudah punya pendamping. Tapi kembali lagilah ke putusan Allah. Cuma inginlah rasanya punya pendamping," ujar Sahrul Gunawan, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/12).

Sahrul tak mematok kriteria khusus untuk wanita yang menjadi pendamping hidupnya. Baginya, yang terpenting wanita itu seiman dan bisa membuatnya merasa nyaman.

"Yang jelas nyaman, seiman, dan balik lagi ya ke jodoh. Kalau Allah sudah kasih, pasti dengan orang yang tepat dan waktu yang tepat," ucap Sahrul Gunawan.

(tov / bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.