Maia Estianty Akui Dirinya Sudah Tidak Lagi Single

Christiya Dika Handayani Kamis, 7 Desember 2017 21:10:00

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty belakangan santer dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pengusaha, Irwan Danny Mussry.

Bahkan beredar kabar, keduanya kini telah menikah. Namun sayangnya, baik Maia maupun Irwan belum memberikan keterangan apa pun mengenai kabar bahagia ini.

Tetapi, Maia Estianty jujur mengakui dirinya sudah tidak lagi sendiri. Hal ini diakui ibu tiga orang anak ini melalui vlog Vidi Aldiano yang diunggah di Youtube pada Sabtu, 2 Desember 2017 lalu.

Maia Estianty mengaku sudah tidak sendiri lagi (Youtube)
Maia Estianty mengaku sudah tidak sendiri lagi (Youtube)

Dalam video tersebut, Maia Estianty yang ditemani rekan duonya, Meichan menjawab pertanyaan yang diberikan oleh netizen melalui Vidi Aldiano.

Pertanyaan pertama, netizen menanyakan soal proyek terbesar Maia Estianty. "Project terbesar apa yang mau di garap sama bunda @maiaestiantyreal terus mau ada rencana ngeluarin single atau album?," tanya netizen dengan akun @gita020298.

Namun, Maia menjawab tidak sesuai dengan pertanyaan. Jawaban Maia pun mengejutkan.

"Jawabannya adalah, saya sudah enggak lagi single," kata Maia Estianty sumringah dalam video tersebut.

Vidi yang antusias mendengar jawaban dari mantan istri Ahmad Dhani tersebut, mencoba menggali lebih dalam.

Maia Estianty dan Tata Janeeta (Tov / Tabloidbintang.com)
Maia Estianty dan Tata Janeeta (Tov / Tabloidbintang.com)

"Kan pertanyaannya ngeluarin single atau album? Pertanyaannya bukan udah enggak single atau enggak bun? Emang sama siapa sekarang bu?," tanya Vidi penasaran.

Maia Estianty pun langsung menjawab pertanyaan Vidi dengan singkat. "Ada deh, ada deh," katanya dengan wajah bahagia.

Vidi kembali memberikan pertanyaan, "Jadi yang lama udah move on ya bun?". "Jelas move on," jawab Maia tegas. Maia juga mengakui kini dirinya sudah bahagia.

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.