Maia Estianty Akui Dirinya Sudah Tidak Lagi Single

Christiya Dika Handayani | 7 Desember 2017 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty belakangan santer dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pengusaha, Irwan Danny Mussry.

Bahkan beredar kabar, keduanya kini telah menikah. Namun sayangnya, baik Maia maupun Irwan belum memberikan keterangan apa pun mengenai kabar bahagia ini.

Tetapi, Maia Estianty jujur mengakui dirinya sudah tidak lagi sendiri. Hal ini diakui ibu tiga orang anak ini melalui vlog Vidi Aldiano yang diunggah di Youtube pada Sabtu, 2 Desember 2017 lalu.

Dalam video tersebut, Maia Estianty yang ditemani rekan duonya, Meichan menjawab pertanyaan yang diberikan oleh netizen melalui Vidi Aldiano.

Pertanyaan pertama, netizen menanyakan soal proyek terbesar Maia Estianty. "Project terbesar apa yang mau di garap sama bunda @maiaestiantyreal terus mau ada rencana ngeluarin single atau album?," tanya netizen dengan akun @gita020298.

Namun, Maia menjawab tidak sesuai dengan pertanyaan. Jawaban Maia pun mengejutkan.

"Jawabannya adalah, saya sudah enggak lagi single," kata Maia Estianty sumringah dalam video tersebut.

Vidi yang antusias mendengar jawaban dari mantan istri Ahmad Dhani tersebut, mencoba menggali lebih dalam.

"Kan pertanyaannya ngeluarin single atau album? Pertanyaannya bukan udah enggak single atau enggak bun? Emang sama siapa sekarang bu?," tanya Vidi penasaran.

Maia Estianty pun langsung menjawab pertanyaan Vidi dengan singkat. "Ada deh, ada deh," katanya dengan wajah bahagia.

Vidi kembali memberikan pertanyaan, "Jadi yang lama udah move on ya bun?". "Jelas move on," jawab Maia tegas. Maia juga mengakui kini dirinya sudah bahagia.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait