Penjelasan Irfan Hakim Soal Toko Kuenya yang Rusak Akibat Ditabrak Mobil

Altov Johar | 7 Desember 2017 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kurang mengenakkan datang dari presenter Irfan Hakim. Pasalnya, salah satu toko kuenya di Makassar, Sulawesi Selatan, mengalami rusak karena ditabrak mobil.

Hal itu diketahui lewata postingan akun gosip @lambe_turah, (6/9). Dari foto terebut tampak kaca bagian depan toko kue milik Irfan rusak parah. Bahkan mobil yang menabrak pun hingga masuk ke dalam toko.

Irfan Hakim tak menyangkal tentang kondisi toko kuenya yang rusak. Menurut pengakuan Irfan, insiden itu terjadi akibat kesalahan salah satu pegawainya yang hendak memarkir mobil.

"Itu pegawai saya sendiri, bablas pas parkir waktu toko sudah tutup. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan luka-luka. Kerusakan hanya di pintu kaca saja," ungkap Irfan Hakim, kepada tabloidbintang.com, Kamis (7/12).

Irfan bersyukur insiden itu tidak mengganggu operasional toko kuenya. Pasca kejadian, tokonya masih tetap buka, meskipun masih dalam kondisi rusak.

"Kejadiannya malam, paginya toko sudah buka seperti biasa. Walaupun tanpa pintu kaca," ujarnya.

Sayangnya, Irfan Hakim tidak menyebutkan lokasi pasti toko kuennya yang rusak akibat ditabrak mobil. Seperti diketahui, Irfan Hakim mempunyai 3 toko kue yang dilabeli dengan nama Baklave, di Makassar.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait