Netizen Sebut Lee Jeong Hoon Sebagai Mulan Jameela Versi Cowok

Nanda Indri Hadiyanti Jumat, 8 Desember 2017 01:00:25
Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Jeong Hoon terpancing emosi karena salah satu haters yang berkomentar di postingan instagramnya.

Lee Joeng Hoon sempat balas-balasan dengan haters tersebut dan mengatakan akan lapor di polisi karena haters itu menggunakan bahasa yang tidak pantas. 

Balas-balasan komentar suami Moa Aeim itu kemudian diposting di akun gosip lambe_turah.

"Pengantin baru mau kirim surat buat mantan fansnya. Yang sabar babang lee. Namanya juga ertong hrs double ati nya yess," tulis lambe_turah, Kamis (7/12). 

Namun bukannya membahas soal komentar Lee dan haters itu, netizen justru membahas sosok Lee yang dianggap sebagai perusak rumah tangga Moa Aeim dengan suami terdahulunya, Irwan Chandra.

Seperti gosip yang pernah beredar, kehadiran Lee disebut-sebut sebagai orang yang membuat Moa dengan suami terdahulunya bercerai. 

Netizen bahkan menjuliki Lee Jeong Hoon sebagai Pebinor alias perebut bini orang. Beberapa bahkan menyebut host Pagi Pagi Pasti Happy itu sebagai Mulan Jameela versi pria.  

"Mulan versi cowok," kaya netizen.

"emang bener kan selengki si oppa itu.. mirip muljem cm versi co nya... biar pun ganteng kl perebut istri orng pengen rasanya ku cakar2 muka nya," kata netizen lainnya. 

(nda / gur)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.