Disebut Tidak Tanggung Biaya Pengobatan Edison Wardhana, Ini Kata Demian Aditya

Indra Kurniawan Jumat, 8 Desember 2017 06:00:11
Demian Aditya tegasnya dirinya menanggung biaya pengobatan Edison Wardhana. (seno susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Demian Aditya menyayangkan pemberitaan simpang siur atas insiden yang menimpa stuntman Edison Wardhana alias Echon di SCTV Awards 2017.

Salah satunya pemberitaan yang menyebut dirinya tidak bertanggung jawab atas biaya pengobatan Edison Wardhana selama dirawat di rumah sakit. Edison sampai saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Royal Trauma, Grogol, Jakarta Barat.

“Ada pemberitaan yang bilang kalau gue enggak bertanggung jawab bayarin pengobatan. Salah itu!” tegas Demian Aditya yang akrab dengan dunia sulap sejak duduk di bangku SD.

Demian Aditya tegasnya dirinya menanggung biaya pengobatan Edison Wardhana. (instagram)
Demian Aditya tegasnya dirinya menanggung biaya pengobatan Edison Wardhana. (instagram)

Menurut Demian Aditya kepada tabloidbintang.com, Kamis (7/12), biaya pengobatan Edison Wardhana ditanggung pihaknya dan juga pihak SCTV selaku penyiar aksi Death Drop di SCTV Awards.

“Iya, SCTV yang tanggap duluan bayarin semua pengobatan karena semua orang masih syok. Jadi mereka ambil alih dengan cepat. Tapi biaya semua ditanggung sama gue dan SCTV,” kata Demian Aditya.

(Ind/ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.