Ditanya Soal Menikah, Maia Estianty Mengaku Masih Trauma

Christiya Dika Handayani Jumat, 8 Desember 2017 04:00:16
Maia Estianty mengaku masih trauma untuk menikah lagi. (seno susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty mengungkapkan masih memiliki rasa trauma untuk kembali menikah. Hal ini diketahui melalui video blog yang diunggah Vidi Aldiano di akun YouTube channelnya, Sabtu (2/12) lalu.

Dalam video tersebut, Maia yang ditemani rekan duonya, Meichan menjawab pertanyaan yang diberikan oleh netizen melalui Vidi Aldiano.

Vidi mewawancarai Vidi Aldiano dalam video vlog yang diunggah di YouTube channel-nya. (youtube)
Vidi mewawancarai Vidi Aldiano dalam video vlog yang diunggah di YouTube channel-nya. (youtube)

Salah satu pertanyaan dari netizen meminta Maia untuk menanyakan pertanyaan serius kepada Vidi, begitu pun sebaliknya. Vidi lalu menanyakan apakah masih ada trauma atas pernikahan.

"Kemaren kan udah ada pengalaman nikah, trauma enggak?" kata Vidi Aldiano dalam video tersebut. Tanpa ragu, Maia pun memberi jawaban, "Pasti".

Namun, saat Vidi menanyakan apakah ada keinginan lagi untuk menikah, Maia pun memberikan jawaban, "Ada."

Semakin penasaran, pelantun "Status Palsu" tersebut menanyakan calon suami Maia. "Pengin lagi ada, terus udah ada calonnya belom?" tanya Vidi penasaran.

Ibu tiga anak tersebut menjawab secara misterius, "Ada, deh". "Serius nih?" tanya Vidi lagi. "Ada, deh," Maia mengulang jawabannya.

"Oh berarti ada. Bunda Maia bilang udah enggak single dan sekarang mau nikah lagi," lanjut Vidi Aldiano.

Ketika ditanya kapan dirinya akan menikah, Maia menyerahkan kepada Tuhan. "Bunda bakal mau nikah lagi kan?" tanya Vidi lagi. "Terserah Tuhan," jawab Maia Estianty.

(dika/ind)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Indra Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.