Aurel Hermansyah Disebut Anak Durhaka, Ini Komentar Krisdayanti

Ari Kurniawan Jumat, 8 Desember 2017 07:45:17
Krisdayanti tak terima Aurel Hermansyah disebut anak durhaka. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah kembali mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari penduduk dunia maya. Kali ini, anak hasil pernikahan Anang Hermansyah dengan Krisdayanti itu dicap sebagai anak durhaka.

Yang jadi pemicunya, Aurel Hermansyah dianggap lebih dekat dengan Ashanty, ibu sambungnya, dibanding ibu kandungnya sendiri.

"Yang bikin sedih kalau di-bully, dibilangnya akan durhaka. Padahal orang enggak tahu, masa harus aku umbar-umbar, 'eh ini aku lagi chat sama Mimi (Krisdayanti). Enggak penting kan, jadi ya sudah biarkan saja," aku Aurel Hermansyah, dalam sebuah talkshow, Kamis (7/12).

Instagram
Instagram

Krisdayanti langsung buka suara. Pelantun lagu Menghitung Hari itu sangat tidak setuju jika Aurel Hermansyah disebut anak durhaka. 

"Nggak lah, mada ada," ucapnya. "Saya dalam keadan apa pun tetap mencintai anak-anak. Saya enggak pernah ada satu pun yang bilang anak saya durhaka," imbuh Krisdayanti. 

Tinggal di tempat yang berbeda, Krisdayanti memang tak selalu ada untuk Aurel Hermansyah. Tapi bukan berarti hubungan mereka sebagai ibu dan anak merenggang. "Enggak boleh (sebut Aurel anak durhaka)," Krisdayanti menegaskan. 

Aurel Hermansyah sedih disebut anak durhaka. (Seno/tabloidbintang.com)
Aurel Hermansyah sedih disebut anak durhaka. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.