Titi Kamal Akui Proses Persalinan Anak Kedua Lebih Mudah Dibanding Anak Pertama

Supriyanto | 8 Desember 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Kamal melahirkan anak kedua, Kai Attar Sugiono pada Selasa (5/12) pukul 22.20 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Bayi berbobot 3,47 kilogram dan panjang 50 cm dilahirkan melalui persalinan caesar.

Titi Kamal dan suami, Christian Sugiono sengaja memilih caesar karena ada sesuatu yang membuat Titi tak bisa melahirkan secara normal.

Titi Kamal mengatakan kelahiran kedua sama seperti persalinan anak pertama.

"Karena memang pertama udah caesar, gitu ya. Terus ya udah deh yang kedua caesar lagi," tutur Titi Kamal di RSPI, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

Meski operasi caesar, Titi Kamal bersyukur proses pemulihan berjalan cepat, tidak seperti yang dibayangkan.

"Alhamdulillah, recovery-nya cepat sebenarnya. Baru turun dari tempat tidur pagi tadi, baru belajar jalannya," kata Titi Kamal.

Titi Kamal mengungkapkan, proses persalinan anak kedua dirasa lebih mudah daripada yang pertama. Beberapa kerabat yang datang menjenguk juga dibuat kaget lantaran Titi sudah terlihat sehat dalam waktu cepat.

"Aku kira tadinya yang kedua bakalan lebih sakit dari yang pertama, tapi ternyata nggak. Justru lebih ringan dari yang pertama, teman-teman juga kaget. Dikirain masih gimana pas mereka datang, tapi ternyata udah yang on, udah make up udah ini udah itu, mereka juga kaget, tapi ya senang sih soalnya udah pulih lagi," pungkas Titi Kamal.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait