Alasan Christian Sugiono Buat Akun Instagram untuk Kai, Anaknya yang Baru Lahir

Supriyanto Jumat, 8 Desember 2017 11:50:18
Titi Kamal, Christian Sugiono (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Christian Sugiono dan Titi Kamal dikaruniai anak kedua, Kai Attar Sugiono pada Selasa (5/12) pukul 22.20 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Baru lahir ke dunia, Kai Attar Sugiono langsung dibuatkan akun Instagram dan memiliki jumlah follower mengejutkan, dalam dua hari sudah lebih dari 6.000 pengikut.

Titi Kamal, Christian Sugiono (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Titi Kamal, Christian Sugiono (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Itu (akun Instagram) gue yang bikinin. Soalnya biasanya kita sudah announce nama bayi. Biasa takut ada netizen lain yang ngambil account-nya," ungkap Christian Sugiono dalam jumpa pers di RSPI, Jakarta Selatan, Kamis (7/12)

Kekhawatiran Christian Sugiono malah dianggap lucu oleh Titi Kamal. Menurut Titi, suaminya posesif. "Posesif banget. Hahaa," katanya.

Titi Kamal,  (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Titi Kamal,  (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Penilaian Titi Kamal tidak dibantah oleh Christian Sugiono. Pasalnya, mereka pernah punya pengalaman tak enak soal akun Instagram.

"Iya, benar. Soalnya kejadian di Juna dan yang lain begitu, kan. Domain Titi sudah diambil sama orang, kita mesti beli mahal, gitu kan. Sebelum diambil orang, kita buat dulu. Supaya enggak direbut," ungkap Tian, sapaan akrab Christian Sugiono.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.