Titi Kamal dan Christian Sugiono Masih Ingin Tambah Anak

Supriyanto Jumat, 8 Desember 2017 12:20:19
Titi Kamal, Christian Sugiono (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Kamal melahirkan anak kedua, Kai Attar Sugiono secara caesar di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, pada Selasa (5/12). Baru beberapa hari melahirkan, Titi dan suami, Christian Sugiono mengungkapkan keinginan untuk tambah momongan.

"Pengennya (punya anak) tiga. Cuma ya, tergantung sih, sedikasihnya saja," ungkap Titi Kamal kepada wartawan saat jumpa pers di RSPI, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

Titi Kamal (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Titi Kamal (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Titi Kamal menceritakan, ia dan suami tak menyangka bakal dikaruniai momongan lagi dalam waktu dekat. Pasalnya, saat program hamil anak pertama, Arjuna Zayan Sugiono, Titi Kamal dan Christian Sugiono cukup lama menanti.

"Iya senang banget sih. Sebenarnya ya nggak nyangka bisa hamil lagi. Karena kan mengingat yang pertama tuh sebenarnya nunggunya agak lama jadi sempat kepikiran mungkin pas program yang kedua ini jangan-jangan lama lagi, gitu kan," beber Titi Kamal.

Titi Kamal dan Christian Sugiono (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Titi Kamal dan Christian Sugiono (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Meski demikian, kelahiran anak kedua yang juga laki-laki, membuat Titi Kamal dan Christian Sugiono bersyukur.

"Jadi mau cewek mau cowok,berkah banget sih. Nggak terlalu yang, aduh aku pengen cewek atau apa gitu. Dan emang Tian pengennya cowok lagi," pungkas Titi Kamal.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.