Prilly Latuconsina - Maxime Bouttier di Premiere AAC2 Bak Bella-Edward TWILIGHT

Andira Putri | 8 Desember 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier menghadiri premiere film Ayat-Ayat Cinta 2 di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta pada Kamis malam (7/12).

Penampilan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier langsung menjadi bahan pembicaraan netizen. Banyak netizen menyamakan mereka berdua dengan sejumlah pasangan luar negeri. Contohnya adalah Bella dan Edward dalam film Twilight.

"Kok kek Bella ama Edward Di twilight ya," kata netizen. "The next song_song couple," ujar salah satu netizen. "Serasa liat couple korea..yg cow tinggi,cew imut..icikiwiiir lah pkok nya," ucap seorang netizen.

Kemiripan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier dengan Bella dan Edward mungkin berasal dari dandanannya. Prilly Latuconsina mencoba tampil lebih rebel ala pemeran Bella, yaitu Kristen Stewart.

Rambut Prilly Latuconsina disisir ke samping dan bergaya messy khas Kristen Stewart. Kemudian gaun Prilly Latuconsina menghadirkan nuansa seksi. Gaun hitam ini memiliki potongan off shoulder.

Sementara Maxime Bouttier memiliki tubuh tinggi dan kurus serta kulit putih layaknya pemeran Edward, yaitu Robert Pattinson. Rambutnya pun ditata mirip.

Penampilan Maxime Bouttier semakin serasi dengan Prilly Latuconsina karena penggunaan pakaian berwarna gelap. Jika Prilly Latuconsina memakai gaun hitam, Maxime Bouttier mengenakan jas abu-abu.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait