Beri Ucapan Selamat, Via Vallen Justru Dikritik Makeup Artist Ayu Ting Ting

Christiya Dika Handayani Jumat, 8 Desember 2017 12:40:23
Via Vallen disindir makeup artist Ayu Ting Ting. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen mendapat kritik dari makeup artist pedangdut Ayu Ting Ting, Reyza Carlos. Hal ini bermula dari unggahan Via di Instagram yang menunjukkan tiga piala yang didapatnya di ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia 2017 yang disiarkan langsung MNCTV pada Kamis (7/12) malam.

Dalam keterangan unggahannya, Via menulis ungkapan syukur karena kembali memperoleh penghargaan. Tidak hanya itu, Via pun memberikan ucapan selamat untuk Ayu Ting Ting yang mendapat penghargaan sebagai Penyanyi Terpopuler.

(Instagram)
(Instagram)

"Alhamdulillah piala di rumah nambah 3 lagi. Oiaaa sekalian Via juga mau ngucapin selamat buat @ayutingting92 atas piala yg di dapet semalem sebagai Penyanyi Terpopuler," tulis Via, seperti yang diunggah oleh akun gosip @lambenyinyir.

Selain itu Via menjelaskan, terlepas dari hasil akhir penghargaan tersebut, Via merasa Ayu Ting Ting merupakan penyanyi populer.

"Buat Via, mau itu hasil manipulasi atau tidak, Ayu memang pantas dapetin itu karena memang Ayu itu sangat populer, jadi buat kalian yang kalo kata netizen jaman now itu namanya Balajaer, Balaempang, Bala-bala bod*h atau apa pun itu namanya, pleaseeee, kalo bilang Via ga terima dengan kemenangan Ayu semalem kalian itu SALAH BESAR, karena Via sangat2 mengakui kepopuleran Ayu, jadi ga usah ngadu domba saya sama Ayu dengan alasan apa pun," lanjut Via Vallen.

(Instagram)
(Instagram)

Melihat tulisan Via tersebut, Reyza Carlos ikut berkomentar. Reyza meminta Via untuk tidak menyangkutpautkan unggahannya dengan Ayu Ting Ting.

"Mba maaf ya, ga usah bawa-bawa nama Ayu boleh ga Mba, ga usah disangkutpautkan lagi, makasih, takut jadi adu domba," komentar Reyza.

Via Vallen pun turut memberikan balasan. Via mengatakan hanya ingin memberikan ucapan selamat dan klarifikasi agar tidak lagi mendapat makian. 

"Loh Mas kenapa? Saya cuma ngasih selamat loh, saya ga ada masalah apa-apa sama Ayu, Mas, justru mereka itu yang ngadu domba saya sama Ayu, makanya saya klarifikasi di sini biar Ayu ga salah paham sama saya," balas Via.

(Instagram)
(Instagram)

"Saya paham sama tulisan Mas, saya ngerti Mas ini orang terdekat Ayu jadi saya paham perasaan Mas, tapi saya juga punya perasaan Mas dari tadi pagi buka IG isinya makian semua jadi daripada berkepanjangan karena kesalahpahaman akhirnya saya klarifikasi di Instagram saya ini, saya minta maaf ya Mas kalo buat Mas cara saya ini salah, tapi bagi saya ini cara yang terbaik, karena saya ini orangnya lebih suka to the point Mas biar jelas," lanjut Via.

Di akun gosip tersebut, Reyza juga menuliskan sindiran untuk Via. Kini, keterangan dalam unggahan Via Vallen telah diganti. Via juga menonaktifkan kolom komentarnya.

(dika / bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.