Rezky Aditya Betulan Mirip dengan Mantan Suami Elly Sugigi, Buktinya Ini

Christiya Dika Handayani | 8 Desember 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rezky Aditya terkenal sebagai salah satu artis yang jarang mengumbar kehidupan pribadinya. Usai putus dari Irish Bella, Rezky Aditya belum lagi diketahui dekat dengan seorang wanita.

Namun, baru-baru ini, Rezky Aditya tertangkap kamera bersama dengan seorang wanita. Hal ini diketahui melalui unggahan akun gosip @lambe_turah pada Jumat (8/12).

Rezky Aditya terlihat mengenakan kaus berwarna putih tengah duduk di sebuah restoran. Di belakangnya, dengan mengenakan pakaian berwarna hitam, seorang wanita berdiri dan terlihat menyentuh bagian punggung mantan kekasih Irish Bella tersebut.

"Akhirnya tercyduk hengpon jadul juga babang rezky aditya dan sesembak nya. Setelah kemarin seharian kita intilin. Nich yesss buat yg dari kemrin rikues. Minta hosyip babang rezky punya pacal balu. Siap2 menjelang hari patah hati nasional jilid 2," tulis akun tersebut.

Melihat unggahan tersebut, tidak sedikit netizen yang menduga pria itu bukanlah Rezky Aditya. Netizen justru menyebut pria tersebut adalah mantan suami Ely Sugigi, Ferry Anggara, yang dikenal memiliki wajah mirip dengan Resky Aditya.

"Mantan Ely Sugigi ini yh," komentar netizen. "Itu mah cowokny Ely Sugigi x min," kata netizen lain.

Tetapi, tidak sedikit pula netizen yang merasa patah hati melihat kedekatan Rezky Aditya dengan wanita tersebut.

"Patah hati sudah," ujar netizen. "Aaah inceraan gueee patah hati guee," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait