Belum Dikaruniai Anak, Shandy Aulia dan Suami Tetap Happy

Altov Johar Jumat, 8 Desember 2017 14:50:23
Enam tahun menikah, Shandy Aulia dan David Herbowo belum dikaruniai anak. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak pernikahannya pada 2011 lalu, Shandy Aulia dan David Herbowo belum dikaruniai anak. Namun komindisi itu bukan berarti pernikahannya dengan David menjadi terasa hambar.

"Karena dalam pernikahan kan anak itu anugerah, tapi kan pernikahan itu juga anugerah. Kalau belum dikaruniai anak terus pernikahannya jadi hambar, artinya terlalu cetek banget pemikirannya," ujar Shandy, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/12).

Shandy Aulia dan David Herbowo. (Seno / tabloidbintang.com)
Shandy Aulia dan David Herbowo. (Seno / tabloidbintang.com)

"Saya menikah itu kan mau happy secara utuh. Jadi ada anak ataupun belum, ya saya menikmati apa yang sudah Tuhan berikan untuk saya. Tidak menggangu mood saya sama sekali, suami juga begitu," lanjut Shandy Aulia.

Shandy menuturkan, justru dirinya dan suami jadi bisa mempersiapkan diri sebelum menjadi orang tua untuk anaknya kelak. Saat ini, Shandy menikmati kebersamaannya dengan suami.

"Kami travelling juga masih belum repot. Ibaratnya besok berangkat bawa badan juga bisa. Kalau punya baby kan beda ya. Jadi saya menikmati apa yang Tuhan kasih. Anak kan anugerah, suami juga anugerah," pungkas Shandy Aulia.

(tov / bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.