Chacha Trio Macan Sindir Fans Ayu Ting Ting di Instagramnya?

Nanda Indri Hadiyanti Jumat, 8 Desember 2017 15:20:23
Chacha Trio Macan dianggap menyindir fans Ayu Ting Ting. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Chacha Trio Macan mengunggah foto di Instagramnya dengan caption panjang. Caption tersebut dianggap menyindir penggemar salah satu artis yang menang di ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2017 semalam, Kamis (7/12).

"Ada kisah, di mana ada fans artis Tanah Air yang artis pujaannya kalah ga dapet award di salah satu kategori trus ngga terima and marah2. Dan Penyanyi yg dapetin award ngalahin artis junjungannya itu di bulli habis2an, bahkan yang bacain nominasinya pun di bulli dihujat padahal yg baca nominasi tugasnya hanya membaca text matador aja dari tim kreatif. Dapet award atau ngga itu hal biasa rek, terima aja dg hati lapang Jangan dengan Kebencian karna itu ga ngerubah apapun. Kita hidup dijaman sosmed menjadi ajang ngata2in orang dengan bebas. Kritik boleh tp kata2 tetap dijaga UU ITE masih berlaku loh," tulis Chacha di unggahannya, Jumat (8/12). 

(Instagram)
(Instagram)

Meski sama sekali tidak menyebut nama, netizen langsung beranggapan bahwa Chacha Trio Macan menyindir Balajaer alias fans garis keras Ayu Ting Ting yang tak terima dengan kemenangan Via Vallen.

Di ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2017, Via Vallen memborong tiga piala, sebagai Penyanyi Dangdut Tersosmed, Fanbase Dangdut Tersosmed dan Pedangdut Paling Joss. Sementara Ayu Ting Ting hanya membawa dua piala untuk kategori Lagu Dangdut Terpopuler lewat single Kamu Kamu Kamu dan Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler.  Selama ini, Via Vallen disebut-sebut sebagai pedangdut yang akan menyaingi kepopuleran Ayu Ting Ting.

Sindirian Chacha Trio Macan ini kemudian ditanggapi penggemar Ayu Ting Ting. Mereka pun ramai-ramai menuliskan kalimat yang mengecam caption yang dibuat Chacha Trio Macan.

"Hei macan, kalo gak mau di bully jgn bawa2 nama Ayu & apa2 yg mengenai ayu jgn dbawa, nah kita sebagai fansnya Ayu harus bersatu rek melawan omongan lho yg suka nyinyir dan koar2 di medsos, coba deh kamu itu anggap aja gak kenal gak tau Ayu mungkin hidup lho lebih nyaman," kata netizen lainnya. 

(nda / bin)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.