Pengacara David NOAH: Gracia Indri Mengada-ada Soal KDRT dan Nafkah

Supriyanto Jumat, 8 Desember 2017 15:30:00
David Noah (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini, Gracia Indri kembali mengajukan gugatan cerai terhadap David NOAH ke Pengadilan Negeri Bale Bandung.

Dalam gugatan yang baru diajukan, Gracia Indri meminta cerai dari David karena mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) serta sudah lama tak mendapat nafkah dari David.

Gracia Indri (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Gracia Indri (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Alasan tersebut dianggap terlalu mengada-ada oleh pihak David Noah. Ina Rachman, kuasa hukum David NOAH mengatakan, apa yang disampaikan pihak Gracia Indri merupakan kekecewaan karena gugatannya tidak diterima majelis hakim.

"Saya sih, intinya setiap rumah tangga pasti ada masalah. Mungkin pihaknya Indri kecewa karena gugatan pertama ditolak di pengadilan," ujar Ina Rachman saat dihubungi wartawan lewat telepon.

Gracia Indri (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Gracia Indri (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Ina Rachman yang pernah menjadi pengacara Risty Tagor menyebutkan, jika ingin mengajukan cerai harusnya sesuai fakta yang ada.

"Jadi kalau mau gugat cerai sesuai fakta aja, jangan dilebih-lebihkan. Toh kan nanti juga bakal cerai," pungkas Ina Rachman.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.