Shandy Aulia Berbagi Tips Romantis Saat Belum Punya Anak

Altov Johar Jumat, 8 Desember 2017 16:40:20
Shandy Aulia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia dan David Herbowo belum juga dikaruniai anak setelah enam tahun menikah.

Meski begitu, Shandy Aulia tetap merasa bersyukur menjalani rumah tangganya bersama David.

Shandy Aulia dan David Herbowo (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Shandy Aulia dan David Herbowo (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Tanpa bermaksud menggurui, Shandy Aulia tak segan berbagi tips tetap romantis, meski belum dikaruniai anak. Menurut Shandy Aulia, saling mengalah menjadi kunci utama dalam berumah tangga.

"Saya percaya, dalam pernikahan saya harus humble, rendah hati. Karena kalau mengedepankan ego saya, suami juga begitu mengutamakan ego, pastinya kita sudah berpisah lama," ujar Shandy, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/12).

Shandy Aulia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Shandy Aulia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Shandy Aulia melanjukan, tak mudah menyatukan dua kepala. Karena setiap manusia memiliki pandangan berbeda. Termasuk dirinya dan suami.

"Ya, kita harus rendah hati, humble, dalam masalah apa pun kita bisa respon. Lebih baik yang terpenting enggak boleh ada gengsi," katanya.

"Marah boleh, ribut boleh, itu wajar namanya kita manusia kita harus berekspresi, kalau enggak bisa stres. Tapi setelah ribut, kita ada solusi. Nah, kita dan suami harus memiliki hati yang lembut, rendah hati, biar kita berdua sama-sama mau solve problem," urainya Shandy Aulia.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.