Kenapa Maudy Ayunda Belum Bermain Film Lagi?

Yohanes Adi Pamungkas | 8 Desember 2017 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maudy Ayunda dikenal sebagai pemain film dan penyanyi. Beberapa film sudah dibintangi oleh Maudy Ayunda seperti Tendangan Dari Langit, Malaikat Tanpa Sayap, dan Trinity The Nekad Traveler.

Tapi Maudy Ayunda mengaku belum tertarik untuk syuting film lagi untuk sementara waktu. “Memang sekarang sedang istirahat dulu syuting film, karena ada pekerjaan lain,” ujar Maudy Ayunda saat berbincang di kawasan Kuningan, Kamis (7/12).

Pekerjaan yang dimaksud Maudy Ayunda adalah menyelesaikan proses album solo yang rencananya akan diluncurkan bulan Febuari tahun depan. “Rekaman lagu-lagu semua sudah selesai, tinggal sedikit lagi finishing,” ungkap Maudy Ayunda yang jago memetik alat musik gitar ini.

Sebagai musisi yang menggarap album baru, Maudy Ayunda memiliki pengalaman baru. Apalagi sudah bertahun-tahun Maudy Ayunda tidak merilis lagu dan album karena fokus menyelesaikan kuliah di University of Oxford, Inggris. “Aku menikmati sekali berada di dalam studio, melakukan proses kreatif membuat lagu,” ujar Maudy Ayunda.

Setelah album barunya diluncurkan pada tahun 2018 nanti, Maudy Ayunda berencana untuk fokus kembali kepada pendidikan. Ia berencana mengambil program magister S2 di luar negeri. Negara apa yang dituju oleh Maudy Ayunda? “Aku mau mencoba mengajukan di Amerika Serikat, kalau kuliah di kampus yang mana dan mengambil jurusan apa sedang aku pikirkan matang-matang,” seru Maudy Ayunda.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait