Diduga Sindir Via Vallen, Reyza Carlos Makeup Artist Ayu Ting Ting Tutup Telepon

Christiya Dika Handayani Jumat, 8 Desember 2017 17:40:26
Via Vallen (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Makeup artist Ayu Ting Ting, Reyza Carlos menjadi sorotan netizen. Hal ini dikarenakan Reyza menulis komentar di unggahan Via Vallen.

Reyza Carlos meminta Via Vallen untuk tidak menyangkutpautkan nama Ayu Ting Ting.

Ini bermula dari unggahan Via Vallen yang menunjukkan tiga buah piala yang berhasil diraihnya dalam ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia 2017 yang disiarkan langsung MNC TV pada Kamis (7/12) malam.

Di keterangannya, Via Vallen mengungkapkan rasa syukur karena telah berhasil membawa pulang tiga piala sekaligus dari ajang penghargaan tersebut.

Ayu Ting Ting (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Selain itu, Via Vallen juga memberikan ucapan selamat untuk Ayu Ting Ting yang mendapat penghargaan sebagai Penyanyi Terpopuler.

Setelahnya, Reyza Carlos bahkan menuliskan sindiran untuk artis pendatang baru yang tidak secara jelas disebutkan namanya. Netizen menduga kalimat sindiran tersebut ditujukan untuk Via Vallen.

Namun, saat dimintai keterangan terkait hal tersebut, Reyza menolak untuk memberikan jawaban.

"Aduh, itu aku no comment deh, aku enggak ikutan," ujar Reyza Carlos saat dihubungi tabloidbintang.com pada Jumat (8/12) seraya memutuskan sambungan telepon.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.