Gracia Indri Dinilai Mendramatisir Alasan Agar Bisa Cerai dari David NOAH

Supriyanto | 8 Desember 2017 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ina Rachman, kuasa hukum David NOAH menilai Gracia Indri terlalu mendramatisir, mencari-cari alasan untuk bercerai.

Menurut Ina, kliennya adalah sosok suami bertanggung jawab dan tidak akan berbuat kasar apalagi melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Jangan didramatisir ada KDRT lah nggak dinafkahin lah. Kita lihat sosok David noah sperti apa sih," ungkap Ina Rachman saat dihubungi lewat telepon, Jumat (8/12).

Ina menambahkan, alasan yang diajukan Gracia Indri hanya bentuk kekecewaan karena gugatan sebelumnya ditolak oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat.

Menurut Ina, alasan gugatan cerai Gracia ditolak karena memang ada kesalahan teknis. Bukan karena pihak David yang mengatur agar batal cerai.

"Itu ditolak karena tempatnya belum masuk ke materi bukan berarti dia (David) pindah tempat terus gugatannya digimana-gimanain supaya gugatan dikabulkan, padahal nggak gitu kan," tutur Ina Rachman.

Ina Rachman yang juga pengacara Risty Tagor menyebutkan, jika ingin mengajukan cerai harusnya sesuai fakta yang ada.

"Jadi kalau mau gugat cerai sesuai fakta aja jangan dilebih-lebihkan. Toh kan nanti juga bakal cerai," pungkas Ina Rachman.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait