Tatjana Saphira Banyak Belajar dari Herjunot Ali

Andira Putri | 8 Desember 2017 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tatjana Saphira bintang Ayat Ayat Cinta 2, sudah dua tahun berpacaran dengan Herjunot Ali.

Karena sama-sama berprofesi sebagai artis, Tatjana Saphira pun banyak belajar dari Herjunot Ali. Apalagi Herjunot Ali sudah berkarier lebih lama dibandingkan Tatjana Saphira.

Tatjana Saphira pun tidak memungkiri jika Herjunot Ali menjadi mentornya di dunia akting. “Bisa dibilang seperti itu sih. Maksudnya aku belajar dari dia,” ujar Tatjana Saphira dalam wawancara di kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Jakarta Pusat pada Senin (4/12).

Profesi sama tidak hanya membuat Tatjana Saphira dan Herjunot Ali saling belajar. Tetapi, mereka juga menjadi pengertian terhadap satu sama lain.

“Nggak masalah sama sekali. Sibuknya juga di bidang yang sama. Jadi maksudnya saling mengerti satu sama lain," imbuh Tatjana Saphira.

Selain Herjunot Ali, Tatjana Saphira turut menganggap artis senior lain sebagai mentornya. Tatjana Saphira mengaku banyak menerima saran dan nasehat dari mereka sepanjang berkarier di dunia akting

“Pasti ada hal yang aku pelajari dan serap dari mereka. Terkadang wejangan atau cerita yang mereka berikan ke aku itu memang sangat berguna dan penting,” terang Tatjana Saphira.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait