Ini Sinyal Aliando Tidak Nyaman Bermain di Siapa Takut Jatuh Cinta?

Christiya Dika Handayani | 9 Desember 2017 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aliando Syarief membuat keputusan mengejutkan dengan hengkang dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV. Kabar yang berhembus, Aliando memilih keluar lantaran merasa karakter yang diperankannya bukan karakter utama.

"Iya memang, karena dia sudah enggak nyaman, dia juga merasa bukan peran utama. Padahal sudah kita jelaskan, semua cowok jadi peran utama," kata Leo Sutanto, bos rumah produksi SinemArt, kepada Tabloidbintang.com, Jumat (8/12).

Ketidaknyamanan rupanya sudah dirasakan Aliando sejak pertama kali bergabung dengan Siapa Takut Jatuh Cinta. Pasalnya, berbeda dengan dua bintang lainnya, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta, Aliando terbilang jarang yang mempromosikan sinetron tersebut. 

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta hampir setiap hari mengunggah cuplikan episode terbaru Siapa Takut Jatuh Cinta di akun Instagram pribadi mereka. Sedangkan, Aliando hampir tidak pernah terlihat mengunggah video promosi sinetron tersebut. 

Terakhir kali Aliando mengunggah cuplikan Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta pada 14 November 2017 lalu.

Siapa Takut Jatuh Cinta adalah sinetron remake sinetron judul sama, yang diproduksi tahun 2002. Siapa Takut Jatuh Cinta disebut-sebut terinspirasi serial Taiwan, Meteor Garden. 

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait