Berkomentar Pedas, Via Vallen Somasi Makeup Artist Ayu Ting Ting

Ulfa Gusti Utami | 10 Desember 2017 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen diketahui melayangkan surat somasi pada Reyza Chrloz makeup artist pedangdut Ayu Ting Ting. Hal itu diketahui dari beberapa foto yang diunggah akun @lambe_turah di Instagram, Sabtu (9/12). 

Dari beberapa foto yang diunggah terlihat tangkapan layar berupa bukti surat somasi dan juga unggahan Via di Instastorynya beberapa saat lalu.

Somasi yang di layangkan Via Vallen pada Reza ini diketahui bermula saat Via membawa pulang piala dari salah satu acara penghargaan musik dangdut. Via Vallen kemudian mengunggah tuga piala itu ke akun Instagramnya. Dalam foto unggahannya itu, Via Vallen pun menuliskan keterangan yang mengaitkan nama pedangdut Ayu Ting Ting.

Menanggapi unggahan Via, netizen pun banyak berkomentar. Dimana salah satu komentar itu berasal dari Rezya yang sepertinya tak suka jika Via menyangkut pautkan kemenangannya dengan Ayu Ting Ting.  

"Kalo mau populer,  jangan bawa2 dan sangkutin nama orang lain mba,  emang ayu pernah nyenggol nama mba itu di TV atau sosmed,  fans mbak aja banyak yang nyinyirin dia,  dia mah santai, ngapain ditanggapin. Jangan suka mencari kesalahan orang lain mba, mba itu pendatang baru,  jangan sombongnya ampun2."

Tak sampai disitu, Reyza nuga menyebutkan bahwa Via Vallen telah memiliki suami dan anak.  Ia juga mengatakan bahwa Via Vallen adalah perebut laki orang (pelakor).

"ntar kalo aib lo kebongkar klo lo udh punya anak dan suami,  dan orang tau siapa suami lo itu,  baru lo tau rasanya gmna, itu juga laki org yg lo embat,  mau gw sebutin nama laki lo siapa," lanjut pemilik akun tersebut. 

Siapa sangka, komentar Reyza ini dianggap telah menyakiti hati keluarga Via. Merasa tak terima, Via Vallen pun akhirnya memberikan somasi kepada Reyza. Melalui insrastorynya, Via juga sempat terlihat mengunggah tulisan soal somasi yang ia layangkan. 

"Somasi tersebut dilakukan karena banyak fans dan keluarga sy yg terluka karena ulah dia. Smga batas waktu 3 hari yang sudah berkurang 1 hari ini (sisa 2 hari)  bisa dimanfaatkan dengan baik,ada itikad baik dari dia sebelum somasi ini berlanjut ke jalur hukum yg sebenarnya, ditunggu konfirmasinya ke team legal saya," tulis Via. 

Sementara dalam tangkapan layar surat somasi, terlihat penjelasan bahwa pihak Via akan membawa kasus ini ke jalur hukum jika Reyza tidak meminta maaf dalam batas waktu yang ditentukan. 

"Sebelum kami selesaikan secara ketentuan hukum yang berlaku, baik upaya pidana maupun perdata, " bunyi somasi yang dibuat di Malang tertanggal 8 Desember tersebut. 

Menanggapi unggahan akun tersebut,  nyatanya banyak netizen yang mendukung keputusan yang diambil Via Vallen.

"Setuju sampe ambil tindakan supaya ada efek jera kalu mau berkomentar dan berfikir dua kali kalu mau nyinyirin orang," tulis netizen di kolom komentar. 

"Bagus deh biar ada rasa tanggung jawab kalo mengunggah apapun ke sosmed jd ga sembarangan," ujar netizen. 
"Makanya kalau punya jari dan mulut di jaga baik baik om," timpal netizen lain. 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait