Disomasi Via Vallen, Makeup Artist Ayu Ting Ting Unggah Ini di Instagramnya

Nanda Indri Hadiyanti | 11 Desember 2017 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen layangkan somasi kepada Reyza Carlos, makeup artist Ayu Ting Ting. Karena kata-katanya lewat komentar Instagram dianggap telah melukai perasaan keluarga dan fans Via Vallen. 

Tak lama setelah disomasi, Reyza Carlos bukannya mengunggah permintaan maaf, justru kembali membuat pernyataan yang menjadi kontroversi di instagram. 

"Allag ga tidur, bukti memang ga kuat, tapi someday, siapa yg bener dan siapa yg salah dan siapa yg akan MALU SENDIRI. Mengalah bukan berarti kalah dan 1 lagi jangan cubit orang lain kalo ga mau dicubit," tulis Reyza di instagram story-nya.

Dia juga menuliskan kata-kata, bahwa dirinya tak masalah dipermalukan, karena nantinya karma akan mengembalikan kebenaran.

Unggahan itu, kemudian diunggah ulang di berbagai akun gosip, salah satunya igtainment.

"Jadi gmn bang udaaah minta maaf blm?" tulis akun tersebut di postingannya, Sabtu (9/12). 

Unggahan itu kemudian ramai dikomentari netizen. Beberapa netizen menyayangkan MUA Ayu Ting Ting tersebut berkomentar negatif tentang Via Vallen. Tanpa bukti, kata-kata Reyza bisa jadi fitnah untuk Via Vallen. 

"Kalo ngga punya bukti itu jatuh ny fitnah dan pencemaran nama baik and lo bisa dikandangin pakpol.. bersyukur cuma disomasi," kata netizen. 

"Belom punya bukti udah berani koar di sosmed, fitnah itu namanya," kata netizen lainnya. 

Sebelumnya, Reyza Carlos berkomentar di unggahan Via Vallen. Dia tak terima karena Via Vallen memberikan ucapan selamat kepada Ayu Ting Ting yang saat itu menang sebuah penghargaan itu. Dalam komentarnya, Reyza mengancam akan membongkar rahasia Via Vallen yang katanya telah menikah dan telah memiliki anak. 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait