Ternyata Ini Alasan Tsania Marwa Tulis Surat Terbuka di Media Sosial

Nanda Indri Hadiyanti | 11 Desember 2017 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tsania Marwa memberi penjelasan mengenai surat terbuka yang ditulisnya di media sosial. Menurut Marwa, surat itu terpaksa dipublikasikan di instagram karena usaha yang dia lakukan untuk bertemu kedua anaknya, Syarif dan Aisyah, tak menemukan titik terang. 

"Karena sebelum saya buat surat terbuka di media saya sudah melakukan cara-cara yaitu dengan WA, saya juga punya bukti WA saya di-block, saya juga beli nomor baru dan di-block juga oleh beliau, jadi saya rasa harus pake surat terbuka kali, baru ada respon," kata Tsania Marwa, di Komnas Anak, Kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (10/12). 

Sayangnya, respon atas surat terbuka itu juga tak sesuai harapan. Tsania Marwa tetap dipersulit bertemu dengan anak-anaknya. 

Sebagai ibu, Tsania Marwa mengaku hanya ingin bertemu, merawat, dan mengasuh anak-anaknya. Kondisi yang sulit bertemu seperti sekarang membuat Marwa khawatir.

"Saya nggak tahu siapa yang urus anak saya, tapi yang pasti saya miris liat kondisi anak saya yang minta ketemu ibunya tapi nggak diladenin. Malah anak saya harus hadapi sosok-sosok baru yang belum tentu anak saya nyaman. Jadi surat terbuka itu buat membela anak saya dan membuat pihak sana (Atalarik Syach) sadar," tandas Tsania Marwa

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait