Begini Sosok Maxime Bouttier di Mata Orangtua Prilly Latuconsina

Nanda Indri Hadiyanti | 11 Desember 2017 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina tak membantah dirinya dekat dengan Maxime Bouttier. Bahkan Prilly mengungkapkan orangtuanya juga sudah mengenal sosok Maxime dan menyambut baik kedekatannya dengan pesinetron 24 tahun tersebut. 

"Mama papa sih responnya bagus bagus aja, karena memang siapa pun teman aku itu harus kenal sama orangtua aku. Karena kalau aku enggak bisa dicari, carinya ke teman aku kan. Emang semua teman teman aku mama papa aku kenal dan kebetulan yang Maxime ini papa sama Mama responsnya baik baik aja," kata Prilly Latuconsina, ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (9/12). 

Di mata orangtua Prilly, Maxime Bouttier adalah sosok yang bertanggung jawab. Pasalnya, selama ini Maxime salalu berusaha tepat waktu jika mengantar Prilly pulang ke rumah. 

"Jemput aku di kampus, pulanginnya tepat waktu, benar-benar di jam malam aku. Aku kan jam 9 udah harus pulang, dia udah pulangin aku. Padahal jauh banget, aku di Tangerang dia di Kemang rumahnya," lanjutnya. 

Kalaupun terlambat sampai di rumah, Maxime Bouttier pasti meminta maaf ke orangtua bintang film Hangout itu.

"Terus kalau misal telat, dia tanggung jawab, dia minta maaf juga ke orangtua aku. Jadi ya mama papa membolehkan aku jalan sama dia karena tanggung jawab," ungkap Prilly Latuconsina

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait