Dua Hal Ini yang Bikin Prilly Latuconsina Nyaman Bersama Maxime Bouttier

Nanda Indri Hadiyanti | 11 Desember 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina mengaku nyaman dekat dengan Maxime Bouttier. Alasan paling utama bagi Prilly, karena sosok Maxime yang bertanggung jawab. 

"Tanggung jawab. Itu yang paling aku suka. Dia orangnya berani, berani izin ke orang tua aku, berani ngomong, orangnya enggak yang main jemput aja terus orangtua aku enggak tahu, memang jujur," kata Prilly Latuconsina, ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (9/12). 

Selain itu, hal lain yang membuat Prilly Latuconsina senang berada di dekat Maxime yaitu karena sikap cueknya. Karena pria 24 tahun itu cuek, Prilly juga ikutan tak peduli dengan kata orang yang mengomentari kehidupannya. 

"Walaupun kedekatan kami sangat diperhatikan sama netizen, ya ada beberapa yang kontra atau pro, tapi dia cuek. Kayak 'ya ini kan hidup kita dan kita temanan, emang kenapa, masa enggak boleh, masa harus ngedengerin omongan netizen?' Jadi, akunya kebawa cuek juga," lanjutnya.

Padahal tadinya, Prilly Latuconsina selalu memikirkan tanggapan orang tentang dirinya. Apalagi kalau sampai di-bully netizen, bisa membuatnya kepikiran. 

"Biasanya kan aku yang kayak yah gimana nih di-bully. Yah gimana nih banyak yang kontra. Tapi dia memang orangnya cuek banget. Dia di-bully juga dia cuek banget," tutup Prilly Latuconsina

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait