Bukan Adipati Dolken, Putri Marino Pacaran Dengan Chicco Jerikho?

Christiya Dika Handayani | 11 Desember 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Marino, pemain film Posesif sempat santer diberitakan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Adipati Dolken. Kabar ini juga diperkuat dengan banyaknya foto yang tersebar di media sosial mengenai kedekatan keduanya.

Namun, baru-baru ini akun @bornfashioned justru menyebut Putri Marino berpasangan dengan Chicco Jerikho.

Dalam unggahan tersebut, Putri Marino yang mengenakan dress tanpa lengan berpose di sebelah Chicco Jerikho yang mengacungkan kedua jempolnya.

Di sebelah keduanya, tampak dua orang wanita lainnya yang mengenakan pakaian berwarna senada. Di keterangannya, akun tersebut menyebut Putri Marino dan Chicco Jerikho merupakan pasangan tahun ini.

"With the couple of the year," tulis akun tersebut.

Melihat unggahan ini, artis cantik Wulan Guritno dan rekannya, Ertanto Robby turut memberikan komentar.

"Aw aw aw glam laafff gemessshh .. kok 2 sejoli nya gak di tag @putrimarino @chicco.jerikho .. kpn di temuin ke dedengkot2 #humbleglam bikin arak2an," komentar Wulan Guritno.

"Congrats @chicco.jerikho & @putrimarino , langgeng smp hari H yah , laaffffff glammm jgn lupa kirim seragama 1 month before," timpal Ertanto Robby.

Namun, hingga saat ini belum diketahui apakah Chicco Jerikho dan Putri Marino berpacaran, atau hanya candaan teman-temannya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait