Ayu Ting Ting vs Via Vallen, Lia Ladysta Dukung Siapa?

Supriyanto | 11 Desember 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Persaingan Ayu Ting Ting dan Via Vallen memanas. Fans mereka dikabarkan berseteru gara-gara ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017 kemarin di Malang, Jawa Timur.

Belakangan, Via Vallen mengeluarkan somasi kepada Reyza Carlos, makeup artist Ayu Ting Ting karena dianggap menyebar fitnah dan mencemarkan nama baik. Via akan menempuh jalur hukum jika Reyza tidak meminta maaf dalam batas waktu yang ditentukan.

Perselisihan Via Vallen dan Ayu Ting ting ternyata menarik perhatian sesama penyanyi dangdut. Menurut, Lia Ladysta personel dari 3 Serigala, wajar jika ada persaingan diantara mereka.

"Pasti adalah persaingan di industri dangdut. Apalagi ini ajang bergengsi, wajar mereka bersaing," ujar Lia Ladysta di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/12)

Namun, Lia mengatakan meski bersaing hubungan Ayu Ting Ting dan Via Vallen tetap baik. Lia menilai, perselisihan biasanya diperkeruh oleh penggemar fanatik.

"Masalahnya itu cuma fans fansnya aja yang bikin ramai. Mereka baik-baik ketemu baik-baik, cuma fansnya nggak terima jadi wajar lah," pungkas Lia Ladysta.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait