Fans Ayu Ting Ting - Via Vallen Ribut, Ini Saran Lia Ladysta

Supriyanto | 11 Desember 2017 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lia Ladysta, personal 3 Serigala ikut bicara kisruh antara Ayu Ting Ting dan Via Vallen. Menurut Lia, persaingan dalam industri dangdut merupakan hal wajar.

Lia Ladysta juga mengatakan, perselisihan biasanya diperkeruh oleh penggemar fanatik.

Untuk itu, Lia Ladysta berpesan kepada Ayu Ting Ting dan Via Vallen yang sedang berada di puncak karir agar bisa meredam penggemar maupun follower untuk menyelesaikan perselisihan yang terjadi.

"Harusnya mereka itu jadi peredam. Kalau orang bilang itu nggak penting tapi sebetulnya itu penting, Ayu harusnya sama Via klarifikasi bareng. Ini kan mencakup banyak orang," ujar Lia Ladysta usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/12).

"Kalau aku jadi manajemen mereka, harus ada klarifikasi dari Ayu dan Via. Biar nggak berlarut larut dan biar nggak ada pihak ketiga, yang dirugikan kan kasian. Kaya Reyza, dia tuh mau bela Ayu, karena dia dekat sama Ayu. tapi ternyata omongannya menyakitkan untuk Via. kalau mereka nggak klarifikasi akan panjang dan nggak kelar," terang Lia Ladysta.

Via Vallen belum lama ini mengunggah foto piala kemenangan di Anugerah Dangdut Indonesia 2017. Ketika Via memberikan selamat pada Ayu, Reyza Carlos, makeup artist Ayu Ting Ting memberikan komentar. Ada salah satu postingan Reyza Carlos yang diduga ditujukan untuk Via Vallen.

Via Vallen mengeluarkan somasi kepada Reyza Carlos, makeup artist Ayu Ting Ting karena dianggap menyebar fitnah dan mencemarkan nama baik. Via akan menempuh jalur hukum jika Reyza tidak meminta maaf dalam batas waktu yang ditentukan.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait