Reyza Carlos, Make Up Artist Ayu Ting Ting Minta Maaf pada Via Vallen

Nanda Indri Hadiyanti | 11 Desember 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reyza Carlos, make up artist Ayu Ting Ting akhirnya memberikan klarifikasi mengenai postingan yang mengindikasikan Via Vallen telah menikah dan memiliki anak. Dia mengatakan hal tersebut tidak benar sekaligus meminta maaf kepada Via Vallen.

"Assallamualaikum wr. Wb, saya yang bernama REYZA CARLOS, menyampaikan permintaan maaf kepada VIA VALLEN, atas kata2 saya pada tgl 8 des 2017 itu tidak benar,, demikian permintaan maaf saya kepd VIA VALLEN sesuai dgn somasi yg dilayangkan kepada saya, sekian, terima kasih," tulis Reyza di instagramnya.

Di unggahan itu, Reyza Carlos juga menambahkan caption soal status pernikahan Via Vallen.

"Saya klarifikasi bahwa via vallen belum pernah menikah dan belum mempunyai suami dan tidak mempunyai anak hasil dari ambil laki orang," tulisnya.

Postingan itu, diunggah ulang di akun gosip tante_reempoong. "Klarifikasi dari mas makeup perihal somasi dari mbak via. Nah kan kalau g kebukti jadi malu sendiri," tulis akun itu, Senin (11/12).

Padahal sebelumnya, Reyza Carlos mengelak memberikan pernyataan kepada Tabloidbintang.com. Dia berkilah akan segera naik pesawat sehingga harus mematikan handphone.

"Ohh, aku lagi di bandara mas, mau masuk pesawat. Nanti saja teleponnya ya, makasih ya," kilah Reyza Carlos.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait